Wednesday, December 14, 2016

Pertumbuhan dan Perkembangan pada Tumbuhan

Pertumbuhan Herb tidak terbatas, yang berarti tanaman dapat terus tumbuh asalkan mereka hidup. Selama vegetasi mampu membuatnya melalui, tanaman akan terus bertambah karena mawar memiliki jaringan yang akan terus membagi jaringan embrio disebut meristem.

Pembangunan dan pengembangan tanaman mulai dari biji berkecambah sampai tanaman adalah kematian. Perkecambahan adalah munculnya tanaman baru benih. Perkecambahan terjadi jika biji menyerap air disebut imbibisi normal. Air akan bercocok tanam menjadi hormon giberelin yang akan merangsang enzim untuk diaktifkan. karya sampah ini mengaktifkan enzim untuk metabolisme cadangan makanan terdiri dalam benih. Dalam acara kami melihat ada dua jenis perkecambahan, yaitu: perkecambahan di tanah (epigeal) dan perkecambahan bawah tanah (hipogeal).


Perkecambahan epigeal karena pertumbuhan di segmen batang bawah kotiledon (hipokotil) lebih cepat dari segmen batang atas kotiledon (epikotil). Sementara itu, perkecambahan hipogeal terjadi karena perkembangan segmen batang atas koledon (epikotil) lebih lambat dari segmen batang bawah kotiledon (hipokotil). perkecambahan Epigeal biasanya terjadi pada tanaman dikotil (putus-putus dua) dan pertumbuhan hipogeal terjadi pada tanaman monokotil (putus-putus satu).

Pertumbuhan primer terjadi pada akhir kontrol dan akar ujungnya, hal itu disebabkan oleh aktivitas dari bahan selular dari meristem apikal. pertumbuhan primer mengakibatkan apa yang disebut tanaman utama (primary tubuh tumbuhan) yang berisi tiga sistem jaringan, yaitu jaringan kulit, jaringan pembuluh darah dan jaringan dasar. jaringan dermal akan tumbuh ke arah luar untuk membuat pori-pori pelindung dan kulit. jaringan pembuluh darah yang terdiri dari xilem dan floem, xilem berfungsi untuk mengangkut air normal dan mineral dari akar ke tidur tubuh tanaman sementara, fungsi floem ke transportasi fotosintesis dari daun ke semua orang tubuh tumbuhan lainnya. jaringan dasar akan berkembang menjadi jaringan lain, seperti parenkim, kolenkim, sklerenkim.

Kemajuan memimpin ramuan sekunder batang tumbuh besar dan panjang. Pertumbuhan ini terjadi pada tanaman dikotil, itu disebakan karena sayuran dikotil memiliki dua meristem lateral yang yang berperan dalam pertumbuhan sekunder, yaitu kapal kambium dan kambium alami. kambium ke dalam untuk membentuk xilem utama sedangkan ke arah luar untuk membuat basis kambium floem. AKTIVITAS berkaitan dengan keadaan planet, dalam cara mudah menanam tomat hidroponik kegiatan musim kambium kering kurang aktif, bahkan jika bentuk aktif dari xilem dengan diameter tipis. Ketika musim hujan akan membuat ukuran besar xilem. Hal inilah yang memicu siklus dua belas bulan. lingkaran adalah apa yang menetapkan usia mawar.

Gabus kambium akan berfungsi untuk membuat hard cover dan padat yang menggantikan epidermis pada batang dan akar. Kambium diperlukan untuk mengganti epidermis yang rusak akibat peningkatan batang yang cukup besar dari bunga mawar dan mencegah peningkatan penguapan yang terjadi pada tanaman. Untuk menahan pertukaran gas, kemudian di beberapa titik di permukaan kutub dilengkapi dengan folikel khusus yang berfungsi mirip dengan stomata pada daun disebut lentisel.

No comments:

Post a Comment